Ucapan Terima kasih

05/06/2007

----- Original Message -----

From: Stanley Bratawira

To: Peserta dan Rekan milis

Sent: Monday, April 23, 2007 1:41 PM

Subject: Terima kasih

Teman-teman semua,

Atas nama panitia dan saya pribadi, dari lubuk hati yang dalam, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada teman-teman panitia semua, tanpa terkecuali, satu-persatu, atas segala usaha, kerja keras dan jerih payah teman-teman, sehingga rangkaian kegiatan yang kita lakukan dalam rangka Bulan Peduli Autisme dan Family Gatering telah dapat terlaksana dengan baik. Bulan peduli autisme memang belum berakhir dan lagipula peduli autisme itu sendiri juga tidak ada batas waktu berakhirnya. Namun dua peristiwa penting yang melibatkan banyak orang telah kita lalui bersama.

Dalam FG kemarin, dapat terlaksana berkat kehebatan teman-teman semua dari persiapan sebelum hari H sampai selesai.

Saya salut dengan semangat gotong royong dan upaya teman-teman. Dari soal tempat pertemuan/rapat, ide-ide, soal pendaftaran dan urus kaos baik sebelum dan pada saat hari H, soal acara, soal persiapan dan pelaksanaan untuk kegiatan anak(beli perlengkapan dan juga mendatangkan begitu banyak alat serta pasukannya), termasuk para teman-teman sukarelawan, soal mengurus makanan dan teman-teman yang bawa makanan serta buah-buahan, soal spanduk dan pers, soal mengurus dana, keamanan, kesehatan dan dokumentasi, pokoknya semuanya deh.

Mohon maaf kalau saya tidak sebut nama satu persatu, takut ada yang kelupaan namanya tidak tersebut nanti saya jadi tidak enak.

Kalau soal keterlibatan Bu Leny yang dari jauh, itu sih sudah tidak ada kata-kata yang cukup untuk menguraikannya, karena begitu total membantu sekuat tenaga dari berbagai segi. Demikan juga dengan bapak JD. Kepada ibu Pelindung Panitia yang demikian memberi dorongan semangat dan dukungannya, kami sampaikan terima kasih.

Semuanya sungguh suatu pengalaman kebersamaan yang baik dan berarti.

Saya juga mohon maaf atas segala kekurangan dan keliruan yang terjadi dan dirasakan selama ini.

Mohon maaf saya belum sempat cerita banyak, kemarin pulang dari FG sudah teler karena malamnya hanya tidur selam 30 menit saja. Hari ini kerjaan sudah menumpuk lagi dan masih banyak utang kerjaan yang belum selesai (maklum kuli..... wakakak).

Kita panitia masih punya sedikit PR untuk laporan dan pertanggungjawaban.

Kegiatan peduli autisme dalam segala bentuknya masih bergulir terus sampai panitia bubar nanti dan setelah itu juga masih perlu dan dapat dilanjutkan oleh kita-kita walau tidak atas nama panitia.

Flyer yang dicetak ulang sudah selesai dan siap dibagikan. Bagi teman yang ingin mendapatkan Flyer untuk disebarkan, kita bisa janjian untuk diambil atau diantar.

Terma kasih.

Salam,

Stanley

----- Original Message -----

From: Leny Marijani

To: Team Panitia

Sent: Monday, April 23, 2007 2:14 PM

Subject: Re: [Gathering] Terima kasih

Rekan-rekan,

Saya pribadi juga secara tulus dari hati yang paling dalam mengucapkan berjuta-juta terima kasih pada Pak Stanley, Pak Jeffrey Dompas dan seluruh jajaran Panitia. Rasanya terharu sekali melihat semangat dan kerja sama dari teman-teman semua.

Saya juga tidak lupa menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya buat Keluarga teman2 di rumah (Istri, Suami, dan Anak2) yang rela dikurangi "jatah waktu" bersama, karena teman2 semua harus mengerjakan semua tugas mulia ini.

Selain pengorbanan waktu, juga pengorbanan di bidang "materi", ongkos/biaya transport/bensin, pulsa telpon/HP, makanan tambahan, dan banyak lagi pernak-pernik yang tidak terlihat, yang mungkin keluar dari kantong pribadi.

Pokoknya salute !!!!!

karena di sini tidak bisa disebutkan satu-satu, maka saya akan buat ucapan terima kasih seperti tahun lalu, yang menyebutkan semua nama satu per satu.

Salam,

Leny

--Together we Can Do Better--

Total visitors from 2000 to March 2012 : 2,098,400 - Puterakembara 2012
interaction with this site is in accordance with our site policy