Impian

06/12/2006

----- Original Message -----

From: EH

To: peduli-autis

Subject: [Puterakembara] Impian

Btw, namanya manusia masih hidup di dunia, pingin juga ada pengakuan, walau selama ini tanpa pamrih... Lagi berkhayal (berkhayal itu perlu lho!) :

1. Gimana ya kalo ada sertifikasi atau rekomendasi dari "Univ. Terbuka

Putera Kembara" yg dipimpin Bu Leny & management? (Sy percaya, bu Leny

bisa menilai secara objektif). Kalo utk sekolah lagi, makan biaya & waktu lagi... Kalo ijazah gampang dipalsu, kalo rekomendasi lebih "berbicara" drpd ijazah.

2. Kalau anak2 sdh besar, sy ingin nyambung kerja lagi spt dulu (dosen), tapi kemungkinan besar sy akan pilih bid. psikologi drpd matematik spt selama ini, kalo ada yg kasih kesempatan... Berkecimpung di penelitian matematik itu bikin autis, anak2 & suami juga bisa tambah autis... he he he...

3. Maaf lho bu Ita, bu Neila (yg psikolog).... HABIS, sy denger Sophia Latjuba aja mau sekolah lagi di bid. psikologi pendidikan, LALU kita yg selama ini udah ubek-ubekan di autism (krn anak), pingin juga dong ada sesuatu yg lebih... Barangkali anak juga jadi bangga, ortu sy ahli ini lho, ... mmm maunya? (Mungkin juga titel ngga "ngaruh" utk anak, mungkin yg penting utk mrk : perhatian & rasa aman, kali yee?). Maaf, berkhayal kan boleh2 aja...

----- Original Message -----

From: UD

To: peduli-autis

Subject: [Puterakembara] RE: Impian

Kalau bicara tentang impian, satu impian saya yaannnng terdalam adalah mendengar anak saya bisa bicara. Kalau baca postingannya Pak Dwi beberapa waktu yang lalu yang menceritakan bagaimana putrinya Tita, setelah hampir 8 tahun ditunggu, akhirnya keluar verbalnya, aduuhhhh kapan yaaa hal yang sama terjadi pada anak saya ? Saya ngga bisa membayangkan seperti apa rasanya, pasti .. aduh ga terbayangkan ! Itu aja impian terdalam saya, ga muluk-muluk ..

Rgds,

Dw

----- Original Message -----

From: HPU

To: peduli-autis

Subject: [Puterakembara] RE: Impian

Bu Dw,

Sama seperti saya 2 tahun yang lalu. Saya bertanya-tanya, kapan Dimas bisa kontak mata. Saya latih dengan penuh kesabaran, akhirnya sekarang hasilnya dimas sudah bisa ngomong.

Salam,

Har

----- Original Message -----

From: IT

To: peduli-autis

Subject: [Puterakembara] RE: Impian

Pak Har, selamat atas kemajuan Dimas. Ini jadi salah satu motivasi kami.

Saya juga masih bermimpi-mimpi kapan Filan bisa bicara lancar, bisa nyanyi, bisa loncat dan lari-lari. Impian ini mungkin terdengar lucu bagi ortu anak-anak lain. Tapi bagi kami, inilah doa yang setiap hari kami panjatkan kepada Sang Pencipta Kehidupan.

Ind

----- Original Message -----

From: BYP

To: peduli-autis

Subject: [Puterakembara] RE: Impian

Bu Dw,

Saya rasa impian kita semua sbg orang tua anak dengan kebutuhan khusus ini rata2x sama. Saya katakan kpd terapis Daffa, bahwa impian saya hanya supaya Daffa bisa mandiri kelak, bisa menjadi kepala keluarga yang sakinah. Saya nggak pengen dia jadi dokter atau tukang insinyur kaya si Doel :-), kalo emang bakatnya di musik, ngapain dia mesti susah2x belajar Fisika. Saya sekolahin aja dia di sekolah musik yang bagus. Mudah-mudahan kita semua bisa meraih impian yang kita dambakan... aaamiiinnn

----- Original Message -----

From: RT

To: peduli-autis

Subject: [Puterakembara] RE: Impian

Amiinnn....Aminnn....mudah2an semua Do'a Bp & Ibu dikabulkan.. yang Maha Kuasa.. Semoga..& semoga.apa yang diharapkan bisa terwujud...Amiinnnn

Semoga do'a ..impian saya & keluarga..Daffa bisa ngomong (Speech Delay

2thn-4Bln) menjadi kenyataan...Ammiiin..

Salam,

Ris Balikpapan

----- Original Message -----

From: IS

To: peduli-autis

Subject: [Puterakembara] Re: Impian

Ikut nimbrung nih soal mimpi,

Apapun kalau omongin mimpi itu sesuatu yang indah dan itu akan lebih indah lagi kalau mimpi itu jadi kenyataan. Saya salut kalau Ibu dan bapak bisa mengungkapkan impian tersebut, karena dgn ungkapan tersebut maka Impian itu akan semakin dekat.

Tidak muluk2 lah, saat ini IMPIAN paling utama saya adalah anak saya "Dexcel" bisa pulih/normal seperti adik2nya (bisa bicara,sekolah,menyanyi,berdoa,bersosialisasi dgn orang lain,dll)

Salam,

Papa Dexcel

Total visitors from 2000 to March 2012 : 2,098,400 - Puterakembara 2012
interaction with this site is in accordance with our site policy