Family Gathering III

01/24/2006

Kesan-kesan dan Foto-foto peserta Family Gathering III

Hari Minggu, tgl 15 Januari 2006

di Putt-putt Golf Senayan, Jakarta

----------------------------

Dari Bapak Hendra Widjaja

----------------------------

Acara Family Gathering III berlangsung dengan sukses. Terima kasih untuk Pak Ichwan dan semua panitia yang sudah bekerja keras untuk mensukseskan acara ini. Yang membuat saya surprise, adalah hadirnya kakak - kakak relawan (Pak Ichwan, apakah mereka ini dari sekolah Lazuardi ?) yang membantu mengajak anak - anak kita bermain, menggambar dgn crayon atau sand color, ikut menjaga anak - anak yg main mini scooter. Mereka sabar dan helpful banget deh ! Pilihan lokasinya juga pas banget. Ada aula utk para orang tua, ada taman yg cukup luas untuk anak - anak berlarian, ada tenda tempat anak beraktivitas, ada arena main scooter, dll.

Saya sekeluarga datang pagi - pagi, supaya Rara punya kesempatan mempelajari situasi dan membiasakan diri dengan tempat baru. Bertemu dengan Pak Taufiq dan Rahman yang udah jago main scooter. Banyak rekan - rekan yg baru saya lihat saat itu (mungkin karena saya ketinggalan nggak ikut Gathering II dulu di Kampung Main), tapi ada juga rekan yg sudah ikut sejak Gathering I. Sempat ketemu juga dengan si ganteng Ikhsan yg semakin mirip sama Bu Ita, lagi ditemenin sama kakak pendamping (yg agak repot juga ngikutin langkah Ikhsan yg gesit itu).

Acara untuk orang tua juga berjalan lancar. Ada tanya jawab dengan Dr Melly Budiman, sharing dengan individu autis yg sudah remaja (tapi nggak tau namanya, soalnya saya nggak menyimak terus - menerus (biasa, gantian sama istri jagain Rara), sharing dengan Pak Jefry Dompas sekeluarga, juga hiburan dari penyanyi cilik kita yg menyanyikan lagunya Dewa.

Sayang saya tidak bisa ikut sampai akhir acara, karena setelah makan siang, hujan turun cukup lebat, dan Rara sudah mulai bosan dan ingin pulang. Tapi prestasinya hari itu amat baik, karena mampu bertahan di tengah keramaian acara selama 4 jam lebih (tanpa tantrum), kooperatif ditemani kakak - kakak pendamping yg telaten sekali mengajak Rara menggambar dan mewarnai. Plus bonus nggodain Om Nikita yg lagi main musik (maaf ya Pak Jefry...)

Sekali lagi, selamat buat seluruh panitia atas suksesnya acara FG III.

Terima kasih banyak.

-----------------------

Dari dr. Sholichah (Ika)

-----------------------

Sekilas catatan dari saya...

Family gathering sukses dilaksanakan. Alhamdulillah saya & dr. Marcia sebagai sie P3K nggak harus kerja karena nggak ada musibah apa-apa. Kita cuma bantu-bantuin Bu Lusi nyariin kaos dimeja registrasi.

Acaranya juga bagus, dr. Melly bisa datang, Pak Jeffrey Dompas sekeluarga serta Pak Taufiq juga luarbiasa. Yang nggak kalah penting adalah penyanyi dan "penyanyi" yang bagus-bagus. Pak Zamzam juga OK banget sebagai Master of Gaul..smile, Juga Bu Desi membawakan acara dengan meriah. Hujan memang turun cukup deras sekitar jam 1 siang. Tapi nggak terlalu mempengaruhi berlangsungnya acara.

Salut buat Pak Ichwan yang luarbiasa mengkoordinir acara. Kalau nggak salah, Pak Ichwan & Bu Erna sampai tengah malam dilokasi acara tadi malam karena saya & dr. Marcia udah pulang sejak setengah delapan malam. Sedihnya, tadi malam, saat keluar dari pintu parkir sebelah Hilton, lihat Bu Santi mobilnya ditabrak dan tampaknya rusak cukup berat. Mau ikut turun nggak berani nimbrung ditengah orang yang ngotot- ngototan. Semoga Bu Santi bisa bersabar menghadapi musibah tadi malam.

Bu Aie juga kalau tidak salah tadi malam masih harus belanja ke Carrefour untuk membeli perlengkapan & pesan kue untuk tamu. Wah pokoknya, kalau lihat kerja panitia sejak sebelum acara sampai acara selesai, nggak heran deh acaranya sukses. Mungkin baru itu sedikit catatan dari saya. Maaf buat panitia yang nggak saya sebutkan dalam catatan saya ini. Tapi yang jelas, semuanya

OK banget.

Two thumbs up lah...

----------------------

Dari Ibu Cici Koshimizu

----------------------

Acaranya ramai dan terkoordinir, sayang ya hujannya gak mau nunggu sampai acara selesai. saya jg senang bisa ketemu p. jeffrey dan kel., (sempat surprised karena ternyata mas Oscar bhs jepangnya pintar ya pak, suami saya jg kagum sama Oscar smile), seneng jg bisa ketemu bu. Ita dan temen2 yang

lain, salut buat para panitia yang sudah bekerja keras(p. Ichwan, papanya kevin, b. Erna dan kel., b. Lusi, b. Indah, p. stanley dan bp2, ibu2 panitia yang lain nya...)sempat ngobrol2 juga sama mamanya

Ihksan yang dibogor terus sama bu Lena dan bu Hera jg (asli saya seneeeng banget, bisa kenalan dan ketemu muka dengan teman2 di PK yang selama ini cuma bisa baca email2 nya saja)



tapi mohon maaf ya ibu2, bpk2 panitia karena gak sempat pamitan pulang karena pasti bpk2, ibu2 panitianya masih lagi sibuk banget tatsuya jg kelihatannya masih bingung dan tiba2 menangis,

sekali lagi banyak terima kasih dan mudah2an tahun depan bisa ikutan gathering lagi,

--------------------------

Dari Bapak Jeffrey Dompas

--------------------------

Saya pulang jam 2 pm krn siap2 mau ikut misa dirumah mantan boss, JK. Hujan turun jam 1'an. Peserta berlimpah ruah mungkin lebih dari 70 klg rata2 membawa 3 anggotanya. Secara pribadi saya lihat ceria & lancar. Media TV ada 2 yg saya lihat, Trans & entah yg 1, Media cetak,Ayahbunda, Femina yang saya ingat, Dr Melly Budhiman & Ibu Ita datang. Saya senangg kel besar sy komplt mgkin krn di Jkt. Oscar senang skl.

Pertemuan yang singkat dengan bu cicih tapi penuh dengan kesan. Oscar penuh semangat kalau ketemu orang Jepang, ketika di NYC liburan kemarin, kita menginap dirumah seorang teman yang ayahnya orang Solo & Ibunya Jepang, langsung dia praktek. Cita2 dia (waktu itu) mau jadi actor di Jepang dan tinggal disana terus setahun sekali pulang ke Jakarta untuk natal & tahun baru. Tapi sekarang sudah realistis, mendekat ke Singapore dan menikah dengan orang Spore smile tahun 2006, dia sudah mencanangkan English at home, mulailah dia sibuk mengajar pembantu, supir dan jaga

malam dirumah. Semua berbahasa Inggris, adik2nya hanya bisa tersenyum dan ikut kakaknya.

Saya banyak ambil Video dan hari ini saya mau coba edit dengan segala kemampuan, ada Ikhsan yang sedang membelai ibu-nya dengan penuh kasih, petugas Putt-Putt yang kewalahan mengatur lalu lintas motor yang dikendarai, Bintang yang menggemaskan. Sorry, saya sibuk sekali merekam dan tidak sempat berinteraksi karena rasanya sayang kalau tidak mengabadikan, tapi itulah saya.

Panitia bekerja dengan penuh semangat dan dedikasi, agak sulit untuk Panitia tahun depan atau jangan2 kita harus memperpanjang masa kepanitiaan smile just kidding.

----------------------

Dari Ibu Dyah Puspita

----------------------

Oh, ya...mau bilang sama beberapa bapak-bapak (saya hanya ingat wajah, lupa nama, kecuali pak iky yang emang udah keluarga mandiga) yang ikutan nunjukin dimana si ikhsan berada sewaktu lihat saya celingukan dengan wajah cemas.

BTW, buat yang dateng gathering tadi...so you know the side of Dyah Puspita yang purely acting as "a mother" ya. Capek buanget.

Berhubung NONE of the food provided agrees to Ikhsan's taste (bukan salah panitia, tapi memang Ikhsan picky eater dan autistic yang sangat terganggu dengan suara berisik dan hiruk-pikuk orang banyak), maka akhirnya kami bertiga (Ikhsan, dr. MB dan saya) end up di Pasaraya cari KFC (karena ikhsan lihat kotak KFC di tempat gathering dan itu yang dia ingin). Dr. MB untung baik banget mau ikutin selera si Ikhsan. Padahal biasanya kami sih, ngopiiiii....

Pulang sampai rumah, he is very happy dengan baju kaos (yang GR sekali mau diambil semuanya), dan kiriman khusus dari ibu Lily untuk Ikhsan. Bagaimana dengan ibunya? TEWAS dong. Sakit perut, migren, dan tidur 2 jam seperti mayat. Sorry guys, tampilan dan onderdil ga' konsisten. Kata my doctors = kaleng krupuk.

-------------------

Dari Ibu Aan Anwar

-------------------

Iya, Bu Ita. Saya lihat Ibu emang busy banget kemarin. Untung masih sempet ngobrol, karena lihat Ikhsan udah besar, sambil mikirin gimana pas saat anak saya segede Ikhsan. Thanks ya, di sela kesibukan masih mau jawab pertanyaan saya.

Anyway, ibu suka musik apa? Hehehe, kok pertanyaan jadi mlenceng? Adddaaaa... ajah!

Eh, buat panitia, thanks banget ya, walaupun agak keganggu hujan tapi oke kok, acaranya, terutama karena saya bisa 'melukis' patung batman sambil ngajarin anak.. Yang diajarin anaknya, yang demen ibunya. Tapi apa karena kita baru datang pk 11 an ya, saya jadi penasaran: acara perkenalan sesama peserta jadi gak ya?

Lain kali ada panitia yang stand by motoin wajah anggota milis, jadi gak pas udah di jalan baru keinget: Whaduhh!! Nadia di mana tadi????

-----------------------

Dari Ibu Wina Winiarsih

-----------------------

Saya hampir batal datang ke acara karena mendadak Gilang malam Sabtu demam tinggi (40,3 derajat C), Sabtu pagi Gilang dibawa ke Dokter dan alhamdulillah hanya radang setelah dikasih obat panasnya turun dan tidak jadi periksa darah. Tadinya hari Sabtu sore mau gabung dengan panitia, karena Gilang sakit jadinya batal dan tidak jadi bantu2 panitia. Untung hari Minggu kondisi kesehatan Gilang sudah membaik dan bisa ikut ke Gathering.

Acara Gathering meriah dan banyak peserta yang datang meskipun habis makan siang hujan besar, senang bisa ketemu Ibu Dyah Puspita dan Ikhsan yang sudah sangat jangkung, Dr. MB, serta teman2 milis lain yang dulu pernah ketemu di Gathering I dan teman2 baru.

Terima kasih kepada Panitia yang telah sukses mengadakan acara.

------------------

Dari Bapak Fabian

------------------

Saya dan keluarga hadir sesuai jam, waktu itu memang belum banyak yang datang (masih beres-beres). Kenapa datang on time, karena selain sambil survey tempat (saya yang nanya lokasi ke Pak Ichwan) kita juga gak mau ketinggalan acara (karena nyasar atau macet). Pemilihan lokasi cukup menyenangkan karena luas dan ada beberapa permainan buat anak-anak. Walaupun tidak bisa main golf mini (sticknya bisa berhamburan) dan tidak bisa naik motor otomatis (naek sepeda aja belum bisa....), tapi melihat kodok yang sedang ramai di kolam ikan (ikannya malah gak keliatan) cukup membuat anak-anak senang dan bisa dijadikan sarana belajar (walaupun kodoknya kalau bisa diambil, maunya dipegang terus). Saya senang karena selama acara anak-anak senang dan tidak merasa

terganggu, malah anak saya nurut ajah dibawa sama q-sas (?) untuk main mobil-mobilan dan mewarnai sementara anak saya satunya lagi sampai lengket sama seche mengecat patung Dora. Saya senang bisa melihat langsung teman-teman milis, Pak Jeffrey pasti gak bisa ketuker tapi Bapak-bapak yang lain juga gak kalah saingan. Ada yang keliatan sabar banget, ada yang ternyata kayak Jeffry Waworuntu

(Pak Iki). Pak Stanley yang ramah dan anaknya yang bakat jadi Indonesian Idol berikutnya, dan rebutan mike sama anak saya....hehehe.... Belum lagi anak saya ikutan menjadi fasilitator barengan Pak Taufiq, dan nampaknya anaknya senang karena merasa difasilitasi. Kalau diterusin bisa malah merusak acara, jadi harus saya stop walaupun semua panitia dan "pemirsa" bilang...."biarin aja, gak apa-apa

kok....". Melihat Ikhsan yang memang setinggi Monas....dan Ibu Ita. Saya melihat Ikhsan sebenarnya selalu ditemani oleh panitia, tapi mungkin lolos juga dari pengamatan karena nampaknya Ikhsan kurang suka diikuti terus. Panitia yang muda-muda itu juga sangat membantu dan kok bisa seramah itu ya sama anak-anak.....apakah mereka juga terapis...? Saya berkesempatan ngobrol juga dengan ortu yang lain (Pak Edy- dari Cikarang).

Intinya semua merasa senang dan ada yang bisa dibawa pulang untuk direnungkan dan memotivasi kami. Mungkin dengan melihat para ortu yang lain, kami lebih bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi keluarga kami sendiri di rumah kami.

Bravo, panitia dan terimakasih atas segala upayanya.

--------------------------

Dari Ibu Akhriani Sapta Ria

--------------------------

Atas nama keluarga saya yang hadir kemarin (suami, orangtua, anak2 dan pengasuh2nya) saya mengucapkan terimakasih yang sebesar2nya atas kerja keras dan selamat atas suksesnya acara tersebut. Saya senang sekali lihat Ibu Ita dan Ikhsan, Masya Allah Ikhsan sudah besar sekali ganteng pula... (saya sampe terharu dan bilang sama suami...."senang ya lihat Ikhsan dan Ibunya...). Saya dan suami sempet bincang2 sama Oscar.... supaya tambah semangat membesarkan dan mendidik Thariq (karena one day Thariq juga pasti akan besar dan ganteng seperti Ikhsan dan Oscar....).

Pertama kali datang, sempet bingung juga karena Thariq ngambek, nangis dengan sedih... saya pikir dia pasti merasa uncomfortable dengan keramaian seperti saat itu (sempet nyesel juga kenapa enggak datang lebih pagi sebelum ramai...), ternyata oh.. ternyata.. (ortunya kurang tanggep nih...), ternyata... anakku lapar.... sewaktu diajak ke tempat bermain disebelah kanan dan ditunjukkan makanannya.. .olalah.. ternyata dia makan lahap sekali...... Setelah itu... beres deh.. hatinya bahagia kembali... Syukur Alhamdulillah... Thariq enggak bad mood seharian itu... ikut main motor2 an dengan papanya.... bisa ikutan foto bareng dengan tenang... tanpa ingin cepet2 bubaran... dan senengnya adalah... dia senyum2 dan cium2 terus Mamanya... duh.. senyumnya itu... mana tahaaaan......

Pokoknya kesimpulannya adalah... jadi tambah semangat mendidik Thariq.... yang mudah2an semakin membaik ...... Sekali lagi... Terimakasih untuk semuanya..... saya merasa tidak sendirian..... Saya sangat merasa nyaman dan senang berada diantara ibu-ibu dan bapak-bapak sekalian kemarin... Sukses selalu...

----------------------

Dari Ibu Puspita Santi

----------------------

what a shiny day in the beginning...

tapi...pas lagi makan..ujan se deras2nya...untung pas lagi dr. melly bicara.. acaranya fun banget buat saya...walaupun saya harus bagi2 antara ngurus anak sama bantuin panitia lainnya sedih krn insiden kecil pada malam sebelumnya jadi terhapus dengan keriaan di hari itu.. krn saya bisa liat bu ita dengan silver hairnya...ibu masih manis ya smile.. pak jeffrey yang saya kira udah tua buyuten..ga taunya masih kayak 25 tahun gituh..bu eveline yang datang sekeluarga walau anak2nya masih kurang sehat...pak muhe yang jauh2 dari palembang...aduh maap ya pak kalo ada kurang enak dr kami panitia...dan masih banyak lagi... juga sumbangan logistic dari teman2 yang datang...wah terharu.. anak2 autistic yang sebagian ada yang bisa duduk tenang malah bisa nyanyi loh..kayak anaknya pak stanley juga ada yg tantrum n ga bisa diem kayak anakku..rame n lucu banget..soalnya tingkah mereka hampir sama..kayak narik2 tangan mamanya..trus muter2...terus nyusun kotak2 minuman..lucunya kayak ada yg koordinir tingkah mereka.. barengan gitu . yah...rugi kalo ga dateng sih hehee...

-------------------

Dari Ibu Regina Lulu

-------------------

FG III ini, si Eyang senang skali... dari mulai masuk mobil sampai dirumah isi obrolan cuma soal gathering :-)

awalnya si Eyang agak malu-malu dan milih duduk di dekat pak dan bu Gaus yang memang sudah sering ketemu dengan ibu Gaus di tempat terapi... dan waktu ibu Dewi Akbar datang menghampiri, si Eyang agak malu-malu gitu... ditambah memang sudah menurun kemampuan pendengarannya jadi waktu ditanya sama ibu Dewi, si Eyang gak dengar... (maaf ya bu Dewi...) tapi Eyang sangat excited dengan acara parent support group... sampe nanya ke depan segala sama dr.Melly... pokoknya si Eyang gak nyesel ikutan FG putera kembara... malah semalem udah minta saya untuk buka internet... mau lihat foto-foto katanya...

Si Eyang sempat memperhatikan Ikhsan nya ibu Ita, sambil mbayangin.. gimana kalo lagi marah ya si Ikhsan... trus juga mengagumi Oscar, sambil bergumam... semoga Bintang bisa ikut jejaknya Oscar...

satu hal yang saya lihat dibawa pulang oleh Eyang adalah... sebelum ini Eyang sering merasa amat sangat sedih sekali tiap kali sadar kalau Bintang masih susah ngomong... merasa turut andil dengan keadaan Bintang (Eyang punya banyak alergi makanan, Bintang juga..) setelah mendengar dan bicara dengan dr.Melly, dy kelihatan lebih lega dan merasa kalau selalu ada harapan buat Bintang dan anak-anak lain...

Eyang juga memuji kesigapan panitia (kakak-kakak cantik dan ganteng) yang langsung beraksi dengan anak-anak.. walaupun Bintang tidak ikut mengambar dan main... (habis, kakak2 nya cantik2 sih... Bintang jadi tersipu malu...) Bintang akhirnya lebih memilih ngejar-ngejar kodok di kolam... dan main kejar tangkap sama ibunya.

Saya pribadi sangat senang... akhirnya kenal dengan ibu Lusi, ibu Erna, pak Ichwan, bu Santi, dan yang lain.... ketemu juga sama kakak kelas saya dan keluarganya... terasa sekali kalau dunia ini makin sempit jika kita menjalin persahabatan dan persaudaraan. Saya kagum sama penyanyi "vokalis" radja... berani dan pede abis! tapi sehabis makan siang... Bintang sudah ngantuk dan mulai marah- marah... jadi kami ber-empat pamit duluan, pas hujan lagi. Bu, Lusi... makasih ya boleh ambil kado duluan, pilihan Eyang pas sesuai dengan kesukaan Bintang saat ini... dy lagi suka menyusun mainannya di laci kabinet.. eh dapetnya itu... langsung jadi milik Bintang deh... Oh, iya, ... sepupu saya Lucia... kemarin masih belum dapet kaos-nya (yang 3XL itu )... kalau sudah dapat tolong dikirim ya... Lucia ingin pakai kalau sedang pegang grup, biar banyak orang tau ttg autism, katanya.

Proficiat untuk semua panitia dan peserta... kami sekeluarga semakin akrab dan terbuka bicara soal autism sekarang...

Salam dan terima kasih..

-------------------------------

Dari Bapak haryanto priyo utomo

-------------------------------

Syukur Alhamdulillah anak saya enjoy banget dengan acaranya, dan saya juga tenang, karena yang hadir sudah sama-sama tahu dengan kondisi anak kita. Anak saya lari-lari terus dan nggak rewel. Waktu ketabrak scooter anak saya sampai jatuh, tapi setelah saya bilang " nggak boleh sedih , nggak boleh nangis ", anak saya langsung bangun trus loncat-loncat lagi. Seneng banget pokoknya. Anaknya pak stanley juga ok banget nyanyi lagu radja. Gaya nya megang mike, siapa yang ngajarin ya. Jago banget pokoknya. Meskipun hujan, sekali lagi alhamdulillah anak saya nggak kepleset lantai. Enjoy banget pokoknya. Pesan-pesan Dr. Melly juga menentramkan hati kami. Mas Oscar , thank you banget. Akan saya ingat kata2 mas Oscar "jangan pernah merasa malu dengan kesalahan2 yang pernah kita buat ". Soalnya saya sering malu dengan kesalahan2 saya di masa lalu.

--------------------------

Dari Ibu Eveline Hutahaean

--------------------------

1. Bu Santi, kita ikut prihatin...

2. Saya juga mengucapkan terima kasih & penghargaan yg sebesar- besarnya kpd para Panitia, yg sdh bekerja sangat keras jauh sebelum, sampai terlaksananya FG III ini, bahkan sampai sesudahnya (kan masih beberes, dll?). Urutan tdk menunjukkan prioritasnya : Pak Ichwan (& Bu Rika, istri), Kelg.Bpk Jeffrey (& istri & anak2), Kelg. Ibu Erna (yg susah payah ngurusin acara & kado), Bu Santi, Ibu Lusi, Bu Aie, Bu Indah, Pak Stanleybrat & stafnya, Ibu2 Dokter, Ibu2 di bagian konsumsi dll. (maaf kalo tdk ada yg tsb). Juga salut & senang melihat bhw masih ada remaja jaman sekarang ini (anak Bu Erna & temen2nya dari Lazuardi) yg mau perduli, mau bantu ngurusin anak2... Dan katanya kalo ada acara

spt ini lagi, mrk mau bantu...

3. Terima kasih juga yg paling banyak utk Pak Zamzam & Ibu Deasy Sanitioso, "penyelamat2" saya pribadi, krn kalo tdk ada mrk, saya sbg sie acara (yg ditunjuk "paksa" oleh bu Leny) bisa "mati berdiri"

disuruh ngemsi... (orang sama skli ga bisa, hahaha). Apalagi Farhan atau Liza A. Riyanto ternyata tdk datang. Thanks banget yah.

FYI : Nama Deasy Sanitioso saya dapat dari adik saya Tumpal, yg juga ikut urus acara FG3 dari balik layar. Ibu Deasy bukan anggota milis kita, namun tertarik skli ingin bantu, krn kepeduliannya thdp anak

autis, krn salah satu keponakannya (sdh 25 thn) autis. Beliau memang biasa ngemsi, dan adalah seorang guru sukarela di sekolah kolong jembatan milik Bu Rosy & Bu Rian (ibu kembar).

4. Bener, acaranya asik-asik semua, anak2 bisa main, sementara orang tua bisa dengerin ceramah, hadiahnya banyak. Sayang, krn kami kurang sehat semua, terpaksa tdk bnyk omong & duduk di pojok blkng, takut nular ke yg lain.. [Pagi sdh mau pergi berdua saja, EH... anak2 pada memelas minta ikut, ya terpaksa diboyong...]. Maaf Pak Ketua dll, kami pulang duluan ngga bilang2, anak sdh capek...

5. Saya terkesan ngeliat anggota milis, baik2, pendiem, .... Bu Cici dari Jepang, imut & bener-bener udah jadi orang jepang gaya bicaranya (banyak manggut2). Terima kasih juga kpd mereka2 yg sdh menyapa kami... Maaf ngga bisa bnyk omong...

6. Tapi lucu ya, yang kita bayangkan (dunia maya) kadang2 lain dgn kenyataan? Kirain orangnya begini eh begitu, kirain begitu eh begini... (tdk usah dijelaskan).

7. Oya, sy denger juga ada donatur, terima kasih kpd anda semua, semoga Tuhan nambahin rejeki lagi yg melimpah & membahagiakan utk anda & kelg.

Sukses-lah pokonya, tahun depan mau jadi panitia lagi ah.. (kalo msh anggota, ngga keburu di-banned..). Terima kasih utk semua yg hadir tentunya.... Yg setia ngikutin acara. Terima kasih kpd para pembicara (Dr. Melly, Kelg. Bpk JD-Ira, Pak Taufiq Hidayat yg ditodong utk bicara menjelang hari H, adik Qisthas). Terima kasih utk yang panitia bag. perlengkapan, yg bikin spanduk, sticker, kaus, wah pokonya banyak deh.. Terima kasih utk yg sdh melontarkan ide-ide, tapi tdk bisa datang.

[Jo3, dll] Memang kita semua Saling Melengkapi, tdk ada yg paling pinter atau plng wah ... Di atas semuanya, terima kasih, TUHAN...

------------------------

Dari Ibu Indah Triwiartuti

------------------------

Salut buat panitia FG III, pak Ichwan, Bu Erna, Pak Zamzam, dkk. Acara kemarin sukses lho. Tapi saya tidak tau apakah akhirnya diliput media atau tidak.

Anak saya senang sekali walaupun capek. Ada 3 hal yang ia kenang sesampainya di rumah, yaitu: minum tehh kotak (selama ini ia kami larang minum minuman kemasan), dapat mainan mobil jipp dari arena bermain basket (karena jenis mobil favoritnya memang Jipp) dan dapat mainan motor balap waktu tukar kado (nah.yang ini karena ia memang belum punya mainan motor balap). Walhasil, semua orang yang ia temui (supir taxi, tetangga, mbah kakung, dll) diceritakan ketiga hal ini dengan bahasanya yang belum jelas itu...

Malamnya ia tidur dengan membawa mainan-mainan barunya ke tempat tidur. Dan..pagi tadi, ketika bangun tidur, ia langsung mencari jipp dan motor balapnya ;-)) Awalnya ia mau bawa mainan-mainan itu ke sekolah, tapi kami larang karena akan mengganguu konsentrasinya.

BTW, trims banget buat rekan yang kasih motor balap waktu tukar kado. It means a lot for Filan.

--------------------

Dari Bapak Mudjahid

--------------------

Saya ucapkan terima kasih sebanyak - banyaknya ...

Angkat jempol buat panitia ..

Smoga ditahun depan bisa lebih lagi .....

-----------------------------

Dari Bapak Zamzam Nurzaman

-----------------------------

Sehabis acara (sekitar jam 14.20) saya baru bisa sepenuhnya maen (putt putt golf) sama anaku Kevin yang sejak dari siang cari perhatianku terus karena aku sibuk terus sama seksi acara. Wwoooww tamunya banyak, sampai ada beberapa orang gak kebagian ayam di meja prasmanan ha..haa..ha. Pihak Putt-putt nampaknya agak pelit dalam jumlah penyajian menu, dan kita akui kedodoran sedikit dalam QC hal konsumsi, untuk itu mohon maaf ya bagi yang kehabisan.

BTW, karena eventnya lebih bannyak lagi dibanding FG-1 dan FG-2 (sebagian besar orang interested di PSG-nya, karena anak-anak umumnya diasuh komplotan volunteernya Bu Erna di acara tersendiri) maka acara jauh lebih meriah dan terusss terang meskipun saya lebih banyak bantu di saat acara saja ..duilah sehabis itu cuapek banget datang kerumah jam 8 pm langsung brek tiduk gak pake mandi, dan baru bangun jam 8 am ...hhmm...uenaknyaaa lagi off. Gak kebayang berkali-kali capeknya

koordinator Pak Ichwan dan panitia lainnya yang kerja keras sebelum dan di saat acara...woooww salut buat pengorbanan mereka. Bravo..bravo, masa jabatan Pak Ichwan sebagai ketua panitia harus

sampai FG-4 (ngikutin yang sudah-sudah he..he). Mudah-mudahan di dalam next FG semua anggota panitia lebih solid dan kompak lagi.

Laporan selengkapnya dari panitia mungkin akan menyusul.

-------------------------

Dari Bapak Zainal Sutanto

-------------------------

Memang benar, kalau kita perhatikan Gathering-III kemaren, saya salut dengan kerja keras panitia yang dimotori oleh pak Ichwan dkk.

Anak-anak bergembira, orang tua bahagia, melihat senyum dan tawa yang demikian kita lupa sejenak dengan masalah yang kita hadapi. Walau terjadi hujan, itu tidak menghalangi acara yang telah digariskan .... Terus terang saya sulit diterjemahkan dengan kata-kata.

Salah satu contoh kerja detil panitia :

Pada waktu datang, masuk arena Nurul tantrum berat, hingga memukul ibunya. Oleh kami Nurul kami bawa ke tempat yang agak sepi, di taman permainan mini golf. Melihat hal tersebut beberapa panitia mendatangi kami dan berusaha menenang Nurul. Karena berbagai usaha tidak berhasil, maka mereka (lebih dari satu rekan) berteriak memanggil pak Taufik. Pak Taufik dengan sigap datang membawa ember berisikan busa dan pipet/sedotan yang dirangkai untuk menarik perhatian Nurul, sedotan berhasil sebentar, Nurul tantrum lagi, dan oleh pak Taufik diberi makan kacang segenggam-segengngam untuk menarik perhatian ..... dan berbagai cara agar Nurul tidak tantrum, disamping itu beliau juga memberikan beberapa masukan jika terjadi tantrum pada anak.

Dari kejadian tersebut, saya terkesan sekali dengan kerja panitia Gathering-III. Kelihatannya panitia mengantisipasi berbagai kejadian. Bahkan anak yang non autispun ketika menangis, ada panitia/ sukarelawan yang mendatangi untuk ditenangkan dan diberi cidera mata.

Dalam suasana demikian, saya berkenalan dengan seorang ibu dari Jakarta Utara, yang anaknya sudah berusia 26 tahun (autis) tapi tidak dibawa serta. Ibu tersebut mengikuti acara dengan baik, ibu menceritakan sedikit tentang anaknya, saya ingin ngobrol lebih lanjut, tapi karena Nurul tantrum dan menyerang ibunya, saya lupa menanyakan nama dan alamat ibu tersebut. Saya ingin mendengarkan cerita ibu tersebut labih lanjut. Dengan salam hormat, bila ibu tersebut membaca e_mail ini mohon balas

via japri. Atau kalau ada rekan-rekan yang mengetahui nama dan alamat (rumah/e_mail) tolong balas via japri.

Selamat dan ditunggu Gathering berikutnya.

----------------

Dari Ibu Lusiana

----------------

Wah baru habis baca e-mail2 yang selama ini gak sempat buka. Karena kebetulan kantor lagi banyak acara dan ditambah dengan acara gathering. Mohon maaf pada rekan2 panitia lainnya karena tidak bisa bantu maksimal :-) Sempet mules menjelang acara dan selama acara.... (stresss) takut acara tidak sesuai dengan rencana dan ada peserta yang tidak puas :-) hari ini dengan deg2an buka e-mail untuk melihat komentar peserta...

Bayangin legaaa rasanya hati ini ternyata teman2 sangat menyukai acara kemarin. (Gavin aja sampai ketawa2 sendiri dalam tidurnya ........seneng dia......) Seneng banget ketemu teman2 milis... Jadi kalau saya baca posting teman-teman langsung kebayang orangnya :-)

Wah jadi berasa punya banyak temen baru... dan jadi semangat lagi... maklum belakangan ini udah mulai kendor juga nich, jadi terpacu buat jadi Ibu yang lebih baik untuk Gavin.

Salut buat Ibu Erna (yang Hiperaktif :-0) dengan pasukan Lazuardinya, Ibu Shanti, Ibu AIE, Pak Ichwan (sampe gak tidur ya Pak), Pak Jefrry sebagai penasehat dan keluarga, Pak Zammy yang sampai merubah jadual keberangkatannya supaya bisa ikutan gathering (selamat jalan ya Pak, semoga selamat sampai di tempat tujuan), Ibu Lili (yang telah menyumbangkan hadiah untuk door prize), Pak Widy (dengan sumbangan buku bunga rampainya), Ibu Eveline dan Bang Tumpal, Pak Miko yang mau

meluangkan waktunya mengiringi acara dengan keyboardnya, Ibu Deasy sebagai MC, Dr. Melly yang bersedia meluangkan waktunya (Wah saya sampai pangling... dokter cantik sekali kemarin dengan baju birunya :p), Ibu Ita dengan Ikhsan, (maaf ya bu gak bisa nyulap kentucky hehehe... coba Ibu bilang, pasti kita cariin dech asal Ibu bisa tinggal lebih lama...), mohon maaf bagi beberapa rekan yang terpaksa mendapatkan kaos di bawah pesanan (karena maksimum keluarga hanya dapat 3 :-)), Ibu Leny yang berbaik hati SMS saya untuk memberi tahu bahwa banyak rekan yang senang dengan acara ini... (kaosnya menyusul ya bu....) dan supportnya yang tidak habis2nya, Pak Stanley dengan Kameranya dan pinjaman trolynya (trims pak, sangat membantu), Pak Taufiq yang telah menyumbangkan tenaga untuk sebagai nara sumber maupun trut mengisi acara dengan memberikan pelatihan sensori bagi anak2 yang mengalami sensori overload, dan banyak rekan2 lain yang tidak tersebut namanya disini.... (maaf kelupaan saking bersemangat).

Sampai bertemu di gathering IV (mark my calendar already :-))... Gathering kemarin seperti vitamin yang telah memberi saya tenaga tambahan untuk meneruskan marathon ini.. (kayak M150. BISAAA...)

Salam (sambil senyum2 dan hidung kembang kempis hehehe.... )

------------------------

Dari Bapak Fraidiyansyah

------------------------

Thx for all's

sebelumnya tidak terpikirkan bakal begitu meriah acaranya apalagi sedari pagi mendung juga sudah menggantung dilangit put2... sempat ada guyonan dgn P' Ichwan plus P' Zamzam soal memindahkan ujan (hehehe) Alhamdulillah Ujan turun setelah rehat siang. Banyak cerita, sharing opini dan pengetahuan yang saya (plus istri) dapatkan. Baik dari para master, special guest ataupun rekan sekalian dan ini yang menyebabkan jarak serang(banten) dan put2 senayan jadi tidak terasa. satu lagi yang terhibur bukan saja Reza tapi juga adiknya fawwaz (sempet nangis pas terpisah dgn ibunya...untung ada P'zamzam, thx bgt) apalagi kedua orangtuanya.

Sekali lagi terimakasih untuk semuanya baik kepada Panitia, Penasehat plus sesepuh, Sukarelawan, Donatur, Rekan2 sehati di PK baik yang dateng maupun yg belum sempat dateng. Semoga talisilaturahmi ini akan tetep adanya. 4 jempol buat keseluruhan acara mulai dr persiapan hingga akhir.

-------------------

Dari Ibu Erna Pahsa

-------------------

Saya pribadi dan mewakili rekan-rekan panitya mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas kehadirannya, meluangkan waktu, uang dan tenaga untuk menghadiri FG III. Segala kekurangan& kesalahan selama penyelenggaraan kami mohon maaf yang sebesar-besar.

Terima kasih juga saya tujukan kepada :

1. Kel. Jeffri Dompas( Aksi gitar Nikita, dan Oscar, Bu ira, Pak Jeff yang masih mau sibuk dengan kamera dan nemenin teman-teman dari media). bener-bener kel. Dompas adalah kebanggaan kita dan inspirasi buat kita semua)

2. Bu ita & Ikhsan, yang bersedia dateng, walaupun masih capek. Maaf ya Bu kalau kurang maksimal dek-adek Lazuardi nemenin Ikhsannya.

3. Dr melli Budiman, yang telah mengisi acara

4. Pak Ichwan(Ketua koordinator), yang percaya penuh dengan saya sebagai tangan kanannya, jadi saya lebih leluasa untuk bekerja, walaupun masih banyak kekurangan.

5. Bu Eveline, yang merekomendasikan Dessy & mengirim adiknya Tumpal dalam persiapan press reales. Bu, bilang Dessi : Terima kasih dan mohon maaf sebelumnya saya masih ngatur yang lain, jadi sempet dicuekin. Untung Ibu sapa saya, saya khan juga pengen banget ketemu Ibu dan ngobrol banyak, walaupun banyak halangan Ibu tetep hadir.

6. Pak Zamzam, tanpa ada beliau saya masih bingung cari orang, penyelamat tengah malam

7. Rekan-rekan panitya: Bu Lusiana (masih pegal-pegal ya bu...), Bu Santi (Biar repot dengan Fawwaz tetep fokus dengan kerjaannya), Bu Aie (yang mondar-mandir), Pak Ferdiyansyah, Bu Indah (maaf ya Bu kalau disuruh-suruh khan pembagian tugas)

8. Pak Stanley dan rekan, yang foto-foto, jangan lupa pak fotonya saya sedikit pake komputer dibagusin endingnya.

9. Pak widi, dengan buku bunga rampainya

10. Ibu lili, dengan baju renangnya

11.Pak taufik, aduh ngebantu banget dech ada Bapak, suamiku juga belajar banyak dari bapak, ga bosen-bosen cerita, pada hal saya udah ngantuk banget.

12. Rekan-rekan yang udah dateng dari jauh ( Bu Cici, Pak Muhe dan dll yang saya kurang tau)

13. Adek Afifa sebagai koordinator temen-temen Lazuardinya, Pada hal masih sakit dan baru keluar dari Rumah sakit, salam sayang buat temen- temen semua ya..., terutama untuk Qisthas yang mau berbagi pengalaman untuk sebagian orang tidak mudah untuk bercerita. Mengapa saya ingin menampilkan Qisthas, bukan apa yang disandangnya(disleksia) tapi inilah jeritan anak kita, anak kita juga ingin sekali bisa keluar dari keterbatasannya bukan hanya kita. Qeshe dengan suara indahnya dan lagu-lagu indahnya, walaupun ditodong dan ga pake latihan dulu. Kata Bu Lusiana, adik kita ini nyanyi lagi ngibur kita yang lagi beres-beres : "Duduk aja suaranya bagus banget", pas saya bilang mau nyanyi "Bu saya pulang ya..". Afifa dengan puisi untuk adik Alif, puisinya bagus loh walaupun baru tadi malam dibuatnya, juga untuk sarah, ade, tya, riri, iqkal, shinta, vanesa,nurul, nisa dll (lupa udah tua)

14. Diandra dan kawan-kawan, temen-temen Nikita

15. Pak Didik dan rekan, dengan kameranya

16. Ansel (Putra Pak Stanley), dengan suara dan gayanya yang cihui, walaupun sedikit patah hati menolak bunga pemberian saya.

17. Pak Joe, yang mengirim pak Moki dan rekan-rekannya (salah ga schi namanya, soalnya kemarin saya salah sebut terus).

18. Terima kasih untuk semua rekan-rekan yang mengisi acara.

19. Terima kasih untuk seluruh keluarga milis yang telah hadir

Aduh panjang banget ya...nulisnya lama lagi (Bu Eve ajarin nulis dong...) Sekarang saya istirahat ga kekantor, maunya istirahat tapi ngelihat dan rumah boneka jadi ngecat dech, Andro juga sedikit kurang enak badan, mungkin kemarin terlalu bersemangat mainnya, sampai nabrak- nabrak orang main scooter, katanya schi "Bingung banyak orang" jadi ga konsen, emang ngerti apa arti konsen. Papanya dan Blue (Abangnya Andro) juga mendapatkan pengalaman yang paling-paling berharga banget, mereka mengakui itu. Cuma saya sedikit ga bisa dengerin cerita Dr Melli, dan kenalan sama-temen-temen.

------------------------

Dari Ibu Marcia Soumokil

------------------------

Sepakat 100%, acara Gatheringnya bener2 menyenangkan, walaupun Alfi lebih banyak out of the world-nya dari pada menikmati acaranya. Tapi yang jelas, adiknya( Alix), yang lebih banyak menikmati dan sekaligus menganggu kakak2 volunteer-nya dari Lazuardi. Untung kakak2 nya itu sabar2 dan telaten2, terimakasih banyak.

Buat Bu Ita, masih inget kok Bu sama janjinya, tinggal tunggu pengirimannya.

Buat teman panitia yang lain, maaf kemaren tidak banyak bisa membantu, karena datang terlambat dan pulang segera setelah acara selesai hehehe... but it was a great time for us, untuk ketemu dengan banyak orang yang hanya dikenal namanya lewat milis. Mudah2an gathering berikutnya, kami sekeluarga bisa berkesempatan untuk ikut lagi.

-------------

Dari Ibu Lena

-------------

Selamat & terima kasih buat panitia yang sudah bekerja luar biasa......hingga suksesnya acara FG III ini,

Makasih yah Pak Ichwan,bu Lusi,bu Aie,bu Erna (salut buat team nya yg langsung menyambut anak2 kita dg berbagai aktifitas jd ga pada kabur2)

Aduh,,seneng rasanya kumpul dengan teman2 seperjuangan...udah seperti saudara deh..ga ada rasa deg2 an kalo nanti Raf & Mich bikin ulah. ketemu pak Jeff n kel besar, bu Ita n Ikhsan yg setinggi monas, sempet ngobrol2 sama bu Hera, bu Slamet Widodo, bu Ria (pa kabar bu?), bu Cicih (Tatsuya n adek lucu2 yah...)

Acaranya OK loh...Rafel n Michael sangat menikmati (bermain bowling, mewarnai,melukis, naik scoter sama papanya, mini golf) pokoknya betah deh... ga ada acara ngamuk2.

Karena kami datang ontime jam 9, jadi setelah break siang Raf & Mich udah bosen minta ke mall beli robot(ngoceh terus dan diulang2). maaf ya panitia ...ga ikutan sampe selesai.. Bu Lusi...makasih loh Michael boleh ambil kadonya duluan....

Sekali lagi sukses buat panitia.....sampe ketemu Gathering berikutnya... Acara seperti ini sungguh menjadi penguatan bagi kami dalam meneruskan perjuangan menjadi ortu anak2 special ini.

------------------------

Dari Bapak Gaus Budiarto

------------------------

Ingin berbagi sedikit mengenai FG III ,saya beserta keluarga sungguh menikmati acaranya fantastic dan salut buat Panitia Pa.Ichwan dan seluruh yang terlibat didalamnya.

Perjalanan menuju put-put Golf mengalami sedikit hambatan ban mobil pecah sebelum keluar Tol Taman Ria dan ganti ban ternyata ban serep kurang angin ada yang berbaik hati petugas satpam pintu tol memberi tahu ada tukang tambal setelah keluar Tol terpaksa mobil kami jalankan keluar jalan tol untuk menambah angin dari kejadian tersebut kami bersyukur masih dilindungi ALLah SWT dan selamat sampai tujuan walaupun mungkin juga niat yang tulus dari saya dan keluarga untuk dapat ikut ke FG III.

Suasana sampai di put-put Golf saya + istri registrasi dan anak saya Marwah + Sarah sudah langsung berbaur dengan anak-anak yang lain dan kelihatannya Happy sekali . Langsung ikut mewarnai gambar betapa senangnya Marwah begitu selesai mewarnai dipandu oleh kakak-kakak yang ganteng dan cantik-cantik mendapatkan hadiah yang dia senangi TAS warna Pink yang paling disukai warnah Pink walaupun marwah sudah bawa Tas warna Pink yang tidak pernah ketinggalan baik sedang mengikuti Terapi ataupun Sekolah TK + persiapan masuk SD. Melihat perilaku Marwah dalam permainan Bola basket + Bowling saya + Isteri dalam hati gembira dan sedih beberapa instruksi dari kakak pembimbing dicuekin dan maunya memasukkan bola langsung berlari kedepan jaring ,walaupun sudah diberi contoh. Inipun terjadi pada permainan Golf langsung membawa bolanya ke lubang untuk dimasukkan dari kejadian -kejadian tersebut tentunya saya dan isteri mengambil hikmanya ternyata masih banyak kekurangan-kekurangan dari anak saya marwah yang kadang-kadang hyperaktif muncul kembali. Di arena permainan saya berkenalan dengan pakarnya SI pa.Taufik sungguh mengasikkan walaupun hanya perkenalan dan lebih salut lagi beliau memperagakan didepan peserta dan semangat dari Oscar menjadi

motivasi bagi saya dan Isteri + pencerahan dari Dr.Melly mengenai seputar Autisme.

Bu.Lulu ada titipan bukunya Bunga Rampai Bu.Leni yang dibagikan Pa.Zam Zam untuk Eyang dan akan di sampaikan isteri di tempat Terapi dan mudah-mudahan sudah sampai.

Sepanjang perjalan pulang ceritanya seputar hadiah permainan dan sekali lagi terimakasih banyak untuk seluruh panitia FG III.

Demikian Bu.Leny sedikit cerita dari Keluarga Marwah pada FG III ini semoga berkelanjutan dengan acara-acara yang lainnya terimakasih.

Note : Mohon maaf saya sulit untuk menulis cerita !

------------------------

Dari Bapak Frederik Rotty

------------------------

Saya senang sekali bisa ikut FG kemarin, meskipun nggak sampai acara selesai. Waktu mulai hujan kita terpaksa pulang, apalagi Ruben sudah mulai marah-marah. Sayang juga nggak bisa ikut acara sampai selesai.

Terimakasih banyak untuk panitia; yang saya sempat ngobrol cuma sama pak Ichwan, pak Zamzam, ibu Aie, ibu Erna, ibu Lusia, tapi terimakasih juga untuk pantia lain yang saya nggak sempat ketemu. Terimakasih banyak juga untuk para volunteers, khususnya yang temenin Orin & Ruben main golf (Haykal dan temennya, lupa namanya).

Bbrp kesan:

1. Untuk kedua kalinya (yang pertama waktu ikut acara press release- nya video MPATI kemarin itu) saya ikut acara yang banyak orangnya, tapi saya merasa tenang, nggak was-was orang akan 'tergganggu' atau merasa 'aneh' lihat perilaku anak saya, soalnya di kepala udah di-set bahwa kita akan masuk ke lingkungan yang ngerti kondisi anak autis.

2. saya dimarahin istri, sok tahu katanya. Main tulis ukuran kaos kita berdua L... harusnya XL. Iya bener! Kaosnya agak sempit untuk kita berdua :-D Kalau nanti ada rencana mau diperbanyak, saya mau pesan lagi ya? Tapi yang XL.

3. papasan dengan ibu Ita waktu saya lagi cari-cari Ruben dan ibu Ita lagi celingukan cari Ikhsan; terus ditanyain udah ada yang marah-marah belum? saya jawab "si Ani (istri saya) udah marah-marah tuh!" Dijawab iya, biasanya ibu-ibu duluan yang marah-marah (bener nggak tuh ibu- ibu?)

4. Kodoknya banyak ya? Foto-foto yang pertama saya buat, ya foto kodok- kodok itu, bukannya fotoin orang :-)

----------------------

Dari Ibu Hera Primayani

----------------------

Saya juga ingin berterima kasih dan mengucapkan selamat kepada Bapak2 dan Ibu2 Panitia atas sukses nya penyelenggaraan Family Gathering. Sebagai anggota milis yang tidak aktif, senang sekali saya mendapat kesempatan untuk berkenalan dengan Bapak & Ibu sekalian. Meskipun saya

datang terlambat dan pulang cepat (karena hujan & anak saya Raihan minta pulang), tapi masih sempat kenalan dan ngobrol dengan ibu Lusi, Ibu Marcia, Ibu Cicih, Ibu Lena, Bapak & Ibu Gaus, Ibu Ria, dan mendengarkan pengarahan Dr. Melly. Sempat juga lihat Ibu Ita dan Ikhsan yang ternyata memang jangkung banget dan Pak Jeffrey serta Oscar. Sayang sekali nggak sempet ngobrol karena saya sibuk wara-wiri nemenin Raihan yang sangat menikmati 'main golf 'nya sampai mesti dibujuk makan. Raihan sangat menikmati harinya, bisa dapat hadiah, balon dan main basket sepuas hati. Karena keburu hujan, Raihan nggak sempet main scooter. Sampai rumah, Raihan cerita berulang-ulang

mengenai senangnya di Putt-Putt. Terima kasih untuk Bu Lusi karena Raihan dapat hadiah duluan. Kami juga sempat ikutan foto bersama. Bagaimana caranya agar bisa mendapatkan foto itu?



Sekali lagi terima kasih untuk Pak Ichwan cs atas jerih payahnya dan mudah2an kami bisa ikutan lagi pada gathering yang akan datang.

-------------------------

Dari Bapak Roy Indrasyah

-------------------------

Seminggu sejak Gathering saya nggak buka2 email, hari Selasa berangkat saya tugas luar kota ke bumi batubara (eh Sriwijaya ) lewat bumi Raflesia ( alias bunga bangkai ) sayang nggak punya waktu liat bunga bangkainya, kata supir mobil sewaan harus cross country barang 1/2 km untuk bisa nemu ( padahal dipinggir jalan ada tulisan : bunga raflesia mekar ).

Selamat kepada panitia ( Pak Ichwan, Pak zammy dan kawan2) yang sukses malaksanakan acara Gathering. Sorry juga saya ngacir duluan....... tanpa permisi juga. Berhubung hujan jadinya susah nahan2in anak saya dan isteri untuk bertahan. Jangan bosan ngadain lagi lain kesempatan. Terima kasih atas kerja kerasnya. Senang juga sudah berkenalan langsung sama bu Evelyn dan keluarga, pak

Ichwan dan keluarga, pak Iki dan pak Ari Muharam, sempat salaman sama bu Ita tapi beliau itu lagi sibuk nguber2 Ihsan. Sama jga saya sibuk nguber Razi yang sering menghilang ( main skuter listrik dan putt2 ), sementara isteri bisa lebih fokus pada presentasi. Mungkin di Gathering yang akan datang perlu juga ada diskusi bebas diantara kita sendiri ( bukan tanya jawab dengan presenter saja, agar kita bisa lebih saling kenal ). Sekedar saran.

---Quote:

6. Tapi lucu ya, yang kita bayangkan (dunia maya) kadang2 lain dgn kenyataan? Kirain orangnya begini eh begitu, kirain begitu eh begini... (tdk usah dijelaskan).

---unquote

Setuju bu Evelyn ! Dikirain kerna begitu lincahnya nulis orangnya pasti juga lincah ngobrolnya, taunya ..................banyak yang pendiam. Ada yang jarang2 posting ternyata ternyata orangnya suka ngobrol.

------------------------

Dari Bapak Achmad Muhe

------------------------

Mohon maaf karena baru buka email, Wah..., sudah rame dan topik juga sudah berpindah.

Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Panitia Gathering III, Selamat dan Acara benar benar Sukses walupun hujan begitu deras turun,

Kami mohon maaf kepada semua Panitia dan rekan milis yang hadir, karena saya mungkin kurang mengikuti Acara karena sibuk mencari Kakaknya Nadhif. Pada waktu hujan deras masih tetap saja Memancing di bawah Payung sendirian, terpaksa saya tidak mengikuti acara, karena menemani kakaknya mancing, tapi acara demi acara diikuti oleh Ibu dan Tantenya Nadhif.

Pada saat mau pulang juga tidak sempat pamitan sama Panitia ( pak Zam Zam, pak Ichwan dan rekan panitia lain) karena kemungkinan Nadhif sudah jenuh dan ribut mau Pulang. Sekali lagi selamat buat seluruh panitia (walaupun terlambat ), mudah mudahan acara gathering dapat berkelajutan.

----------------------

Dari Bapak Edy Renaldy

----------------------

Walaupun terlambat, saya mau ucapkan terimakasih atas terselenggaranya Gathering III. Dari acara tersebut, saya menjadi lebih terpacu lagi setelah melihat anak-anak untuk menjaga, mendidik anak saya Fadel. Saya sudah ikut Gathering I, II tapi yang ke III lebih seru lagi. Semogo Gathering IV dan seterusnya saya bisa ikut.

Total visitors from 2000 to March 2012 : 2,098,400 - Puterakembara 2012
interaction with this site is in accordance with our site policy